Berita

  • Home
  • Berita
  • Kowani Audiensi ke Kementerian Kominfo

Kowani Audiensi ke Kementerian Kominfo

  • adminkowani
  • 13 April 2017
News Image

Jakarta, kowani.or.id — Dewan Pimpinan Kongres Wanita Indonesia (Kowani) yang dipimpin oleh Hj. Oni Jafar Hafsah, SE melaksanakan audiensi ke kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika, Senin (10/4/2017). Audiensi kali ini terkait acara Kowani Fair yang akan dilaksanakan pada tanggal 1s.d.4 Juni 2017, bertempat di Exibition Hall SME-Tower Smesco, Jl.Gatot Subroto Kav 94 Jakarta Selatan.

Pada pertemuan dengan Direktur Pemberdayaan Informatika Dirjend Aplikasi Informatika Kemenkominfo ibu Septriana Tangkary SE.MM. tersebut Ibu Oni menyampaikan bahwa Kowani Fair dilaksanakan setiap tahun dimana pada kegiatan ini akan ada seminar, bazaar, lomba-lomba, hiburan stand up comedy, masak dengan chef dan pasar pangan murah Ramadhan.

Kowani Fair tahun ini  mengangkat tema “Penguatan Ekonomi Perempuan Berbasis Kearifan Lokal Melalui Teknologi Informasi”.

Hasil dari pertemuan ini disepati Kowani dengan Kominfo akan membuat MoU yaitu antara Dirjen Kominfo dengan Ketua Kowani, dengan disaksikan Menteri Kominfo dan Ketua Umum Kowani. Selain itu dalam rangka program Komimfo akan ada bantuan domain ID dan website serta akan diadakan pelatihan untuk 1000 UKM baik pemula maupun yang sudah maju bagi organisasi anggota Kowani.

 

Create Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *